Friday, October 19, 2012

Chemistry

Happy sunday!
This time i'm gonna share some thoughts to you.
Yesterday, I just met my bestfriend. We're hard to meet but finally! We shared everything what has been experienced. School and boys. Those main topic. Story of high-school would never ends, hey. Our conversation yesterday made us think about high-school society. We found out that friend who looked nice at beginning turned into being-hated friend at the end.

Truthfully, not all my high-school friends is that nice. Yeah, it makes a bit uncomfortable. Two face ppl are everywhere. So i just have a little close friend.

And last week i just met my junior high-school friends. It really has different feeling. I was regreted of doubting my jhs friends. In front of them, i'm comfortably being myself. With others, i'm being myself, but uncomfortable so it feels like you must hold on for something forever. Well, with my jhs friend, we learn, do stupid and crazy things, do tacky things, travel, and many more together! In short, we are growing up together. They know you, you know them inside or outside! Who needs ipod, bb, ipad etc when there is nothing to talk about? Cause with your true friend, there always be something to talk about, even the talk is just around one topic. That never end! And we're laughing together of course! Happy laughing not only because it was funny. Do an unordinary thing with your friend and you will find out after. Feeling never lies.

Life is short. Don't waste it with someone you won't. Live your life to the fullest!

Like Chloe G Moretz said, "Live. Love. Laugh."

xoxo!

Saturday, September 29, 2012

Review Arsenal VS Chelsea

Haloooooo!
Today is worst day ever in Emirates. Arsenal 1 - 2 Chelsea. Very very bad performance.
In the first round, Gunners were playing good. Ramsey is a bit harsh so he got yellow card. And Oscar, new-Chelsea-kid, was following. First goal is made by Torres. Its such a beautiful goal. Lucky Gerv made a revenge goal so it was 1-1 at halftime.
In the second round, Gunners game is less than before. Even Luiz (i forgot his name, sorry!) got yellow card, The Blues keep standing out. Too bad, Ver and Kos were bad combination. Ver got yellow card and Kos made a big mistake making goal by owned for Mata's foul. Giroud is bad too. He really wasting chance in injury time. And Ramires follows Oscar and Luiz.
Stats shows that Arsenal ball poss is better than Chelsea. 51% for Arsenal.
This is my score for Arsenal players:
9- Jenkinson: He did the best in 2 last games.
8,5- Arteta: He stays consisten in every match.
8- Gibbs: His performance was amazing today!
7,8- Cazorla: He almost shot a goal. But he is a bit weak today.
7,5- Gervinho: Yes, he scored. Yes, he really was bad actually today.
7- Podolski: His performance is so ordinary.
6,5- Mannone: I know he missed 2 goals. But I still love him.
6- Ramsey: He was good at first. But he is a bit harsh.
5,5- Diaby: He got injuried. Again.
4,5- Kos: He really lost in the 2nd round!
4- Ver: I'm sorry captain, today I really hate you.

So, congrats Chelsea! You made me depressed tonight.

Come On You Gunners!!!

Sunday, September 9, 2012

I'm a Goonerettes

Hey! Mbak-mbak, mas-mas, Anindya kembali lagi! Yuhuuuu.
Setelah kelas 11, waktu ber-social media ria berkurang 30%. Jadi gak sempat buat posting. Kemarin gue baru aja janji sama diri gue sendiri hari ini akan posting a new thing!
It is about ARSENAL.
Post gue kali ini lebih ke awal cerita gimana gue bisa maniak dengan klub bola ini. And the story begin...

Sebelum jadi Goonerettes, gue gak suka dengan bola. Kalo nonton bola pun, kalo lagi World Cup atau gak pas gak ada tontonan yang asik. And all of the sudden, di TL tiba-tiba ada yang upload pict-nya Aaron Ramsey. Sedetik kemudian gue langsung jadi big fan-nya Ramsey. Gue gak boong, Ramsey adalah pemain ganteng sedunia setelah Beckham. Sebelum Ramsey, pemain favorit gue itu Thomas Muller #sekilasinfo.

Ini dia si ganteng Ramsey >.<

Tentu aja gue langsung googling about him. Sejak tau dia pemain Arsenal, gue yang penasaran sama skillnya selalu berusaha nonton match Arsenal (itupun kalo gak sengaja nemu channel yang nyiarin).
Berbulan-bulan kemudian, tepatnya Agustus, Arsenal santer di berita-berita bola dengan hengkangnya RVP ke Man United. Gue pun kepo dan pengen tahu perkembangan Arsenal setelah ditinggal RVP.
Melihat para pemain Arsenal yang charming, gue jatuh cinta! You should google picts of Giroud and Vermaelen. Mereka itu selalu bikin gue nahan histeris, cause they are too sexy to be true!
Yah, itu alasan gue kenapa gue bisa jadi Goonerettes. Tapi mereka gak cuma menang tampang!
Skill mereka memang patut diwaspadai. Apalagi dilatih oleh tangan dingin Arsene Wenger.
Oke, sekian dulu sampai disini. Tunggu post about The Gunners berikutnya!
Xx

Thursday, July 19, 2012

Hai, Kamu

Hai, kamu yang besok bertambah umur.
Kamu yang sudah diberi kehidupan yang nyaman oleh Allah SWT selama 16 tahun.
Aku harap kamu tetap menjadi manusia yang baik.
Kamu harus terus bersyukur kepada yang di atas.
Kamu gak boleh nyusahin orang tua.
Kamu harus mandiri.
Kamu sekolah jangan main-main lagi.
Kamu gak usah mikirin cowok.
Kamu udah janji loh fokus belajar di kelas 11.
Kamu gak usah ikutin teman-teman kamu. Masing-masing orang punya tujuan dan caranya sendiri.
Kamu gak perlu mendengarkan kata-kata orang lain. Belajar mencintai dan menjadi diri kamu sendiri.
Kamu jangan berusaha menyenangkan dan disukai orang lain. Apa kamu gak cape pake topeng melulu?
Kamu jangan plin plan.
Kamu gak boleh nangis tanpa sebab lagi, oke?
Kamu jadi orang jangan sok.
Kamu harus lebih tegar menjalani hidup.
Kamu tetap enjoy dan selo, ya!
Kamu gak usah mikirin hal-hal gak penting.
Kamu cepet-cepet bayar utang juga:)
Kamu harus maju dan profesional di bidang apapun.
Kamu jangan makan gengsi terus, wakakak
Kamu tetap menghargai orang,ya.
Kamu harus nabung!
Kamu jangan kapok ikutan kuis.
Kamu jangan cepat lupaaaaa.
Kamu gak perlu takut atau ragu mengeluarkan pendapat.
Aku yakin masih banyak lagi yang perlu kamu perbaiki.
Gak usah buru-buru, semua butuh proses.
Selamat ulang tahun yang ke-16 Anindya Mauli Putri!!!

Saturday, July 14, 2012

10 Hot Topics

Hai, whassup? Gue kali ini mau share beberapa topik yang lagi panas dan keluhan-keluhan gue. Berikut daftar hot topicsnyah!

1. Apa sih berita yang paling hot minggu ini? Jangan ngaku anak Jakarta kalo lo gatau. Yaw! Pemilukada atau pendeknya Pilkada. Tumben banget ya gue ngomongin beginian. Hoho. Ini berawal dari following gue yaitu @pandji dan tompi yang kampanye di twitter. Mereka dukung Faisal-Biem yang kalah dalam pilkada 2012. Mereka itu kan orang-orang kritis makanya gue penasaran kenapa mereka dukung Faisal-Biem. Setelah gue nyari semua artikel tentang Faisal-Biem yang ditulis para blogger. Gue langsung terinspirasi sama Faisal-Biem. Oya, para blogger itu bukan blogger sembarangan lho, mereka juga orang-orang yang berpikir kritis dan menginspirasi gue. Walaupun telat banget ngasih tau, nih kumpulan link yang memuat Faisal Biem http://faisalbiem.blogspot.com/2012/07/mengapa-faisalbiem.html?m=1.

Jujur ya, merekalah yang membuat gue jadi haus akan info tentang politik akhir-akhir ini. Membaca berita politik yang terjadi di Indo gak sejemu yang gue bayangkan sebelumnya! Gak akan ada abisnya. Dan baca artikel politik itu perlu di saat kondisi politik Indonesia yang lagi sakit. Percaya deh, sekarang semua tuh pasti ada campur tangan politik. Nih seperti yang dikutip dari blog bang @pandji : "Saya tidak cinta politik, saya bahkan cenderung terpaksa dan mengharuskan diri untuk paham politik. Karena semakin kita tidak paham politik, semakin politisi busuk memanfaatkan ketidak tahuan kita". Ini kalimat yang menurut gue dashyat banget. Menyadarkan gue, sebagai remaja Indo, harus paham politik. Paling tidak, kita tahu mana politik yang benar dan salah.

Baca berita tentang Pilkada memang agak muak. Apalagi tentang Foke dan Jokowi. Enough for Foke. Katanya udah bertahun-tahun kerja di Pemda, ahlinya menata Jakarta. Ngekk. Coba lo cari 'kelakuan Foke' di google. Adaaaa aja yang bikin geleng pala. Doubt for Jokowi. Gue udah meramalkan kalo Jokowi jumlah votenya melebihi Regina, ehh maksudnya cagub-cagub lain. Imej sederhananya itu yang buat orang simpatik. Ditambah prestasi-prestasinya dalam memimpin di Solo. Yang gue liat dari misi-misinya, beliau akan memberlakukan aksi-aksinya yang sudah berhasil di Solo. Gue agak ragu. Karena watak orang Solo sm Jakarta jauhh. Solo itu nurut, Jakarta keras kepala. Gue juga takut kalo Jokowi menang memudahkan Megawati dan Prabowo memenangkan pemilu 2014. Akibat kesalahan-kesalahan mereka di masa lalu, baca http://www.dondihananto.com/2012/07/indonesian-politics-is-there-hope.htmlTapi dilihat dari warga Jakarta yang tambah pintar semoga aja itu tak terjadi.Wish us all the best, deh!.

2. korupsi pegawai pajak, lagi. Haduhhhhh-_- Oya, denger-denger STAN lagi galau mau nerima murid baru atau gak.

3. Busway(Transjakarta) nabrak orang, lagi. Ckckck. Jangan sampe ntar muncul kunti busway, tuyul busway, atau pocong busway (freak abis-_-). Minggu kemarin gue ke PRJ naik busway dari Klender. Satu kata untuk busway jaman sekarang = PENGAP. Gimana ndak! AC yang angin doang plus bau ketek. Beuhhhhh pulang-pulang mual. Dan satu lagi keluhan busway! Kenapa ada cowok duduk di tempat duduk khusus WANITA????!!!!! Tuh cowok gak malu apa satu-satunya loh, dia doang yang duduk disitu. Gak peduli deh dia suami cewek sebelahnya, itu namanya tidak gentle! Krrrr

4. Sekolah gratis. Gue tiba-tiba aja teringat kata-kata narasumber tvone, "...,justru kita harus mengutamakan anak-anak miskin yang masih bodoh dan tidak bisa sekolah daripada anak-anak miskin yang pintar tapi harus putus sekolah,...". Setuju! Nilai 5 itu lebih baik daripada 0. Memang sayang anak miskin pintar harus putus sekolah, tapi lebih sayang lagi kalau masih ada banyak anak yang buta huruf dan angka.

5. Artis ABG yang foto seksinya tersebar di dunia maya. *istighfar* Penasaran? lo cari aja di google atau di kaskus.

6. Rainbow cake. Banyak yang rela ngantri demi bisa makan kue ini! Nyummmy

7. GB dan BB Indo plagiat. That's true! Semua orang udah tau (kecuali fansnya kali yah) kalo lagu Best Friend Forever-Cherrybelle plagiat lagu Kissing You-SNSD. Tapi gue baru tau kalo Princess-Jangan Pergi plagiat lagu After School-Wonder Boy. Gue sedikit kecewa, soalnya mereka itu gayanya gak norak kayak yang lain. Untung mereka cakep-cakep. -_-"

8. Katie and Tom are divorced!!! Katanya gara-gara Tom yang menganut paham Soscientology (bener gak sih tulisannya? wkwkw). Kasian deh kata Katie, Suri gak punya temen dan mereka suka diikutin sama mobil misterius. Cup cup paw ya

9. Nassar DKI! Ehhh Nassar KDI deng mehehe. Nih orang heboh banget nikah sama janda Wiz Khalifa. Ehh Muzdalifa denggg #jayus. Tiap minggu pesta rakyat broh. Menurut gue, Muzdalifa itu berkualitas banget jadi janda, wakkakaka :p

10. Ekonomi Indonesia  naik peringkat ke 16 ngalahin mantan penjajah, Belande. Prok prok prok yaw

Oya, curhat bentar. Kenapa yah gue selalu gosong kalau masak. Like a disaster! Jadi, jodoh masa depan, munculnya pas gue udah bisa masak yang bener aje yeee:)

Oke, itulah 10 hot topics-nya gue- of the week. Maaf, kepanjangan ekekeke. See you on the top!

Xo, anin

Thursday, July 5, 2012

IDEKU HANDMADE'S JULY GIVEAWAY: LET'S JOIN:)

HELLO peoples:)
Now I'm joining Ideku Handmade's giveaway in July. Ideku Handmade is one of the best D.I.Y shop in Indonesia. I've falling in love since first i visited the blog. The stuffs are unique and loveable. But I don't have money to buy those >.<
So I want to invite you to join this giveaway!
If you want, you can open http://idekuhandmade.blogspot.com/2012/07/first-july-giveaway.html
I really hope I can win. (I never win a giveaway before:|)
WISH ME LUCK, XOXO

Saturday, June 23, 2012

Always

Sebelumnya buat blog gue maaf banget karena gue ngepost kalo ada unek-unek doang. I love you to the fullest, you are so precious to me!
Again, gue berantem lagi sama mama. Duh, gue dan mama emang gapernah sepaham makanya gue gak nyambung. Dan ayah gue orangnya cuek, gak peduli anaknya mau gimana yang penting jangan bikin masalah aja. Tapi hal yang gue gak suka adalah ayah gue selalu nurut sama mama! Jadi ya, gue susah buat ngapa-ngapain. Ya, karena apa yang gue pengen lakuin selalu salah dimata mama gue. Padahal dari SMP sampe sekarangpun yang lakuin semua tuh ya masih standard anak-anak jaman sekarang. Dibawah standard malahan!
Tapi ya gitu, mama gak pernah menaruh kepercayaan sama gue. Oke, gue tau gue anak bungsu. Tapi satu keluarga juga udah tau kalo cara berpikir gue lebih dewasa dari kakak pertama gue. Yah gitulah nasib jadi anak terakhir. DISEPELEKAN. Selalu dianggap MASIH KECIL. Hello, bentar lagi gue 16 tahun. Mau sampe kapan nganggap gue bocah ingusan? Gue emang dianggap masih kecil. Tapi gue GAK PERNAH dimanjain. Semua yang gue lakuin salah. Semua yang gue pengen lakuin untuk kebaikan gue sendiri aja, duileh susah banget minta izinnya (kecuali yang berbau agama). Gue dan mama emang beda banget. Mama itu cara berpikirnya straight banget dalam urusan agama. Sementara gue, cara berpikir gue ya cara berpikir manusia modern. Emang kita gak boleh mengutamakan dunia daripada akhirat kalo mau masuk surga. Tapi ya mau gimana kalo dari kecil lo udah kayak gitu, terus lo bergaul di lingkungan yang gitu. Supaya kita diterima masyarakat kita harus beradaptasi kan? Ya lingkungan gue gitu ya guenya juga gitu. Kalo gak ya gue gak akan bisa survive alias mampus.
Sebenarnya gue sedih banget karena seakan-akan gue tuh buruk banget di mata mama. Gak ada yang bisa diandalkan dari seorang Anindya Mauli Putri. Kita kan gabisa maksa seseorang untuk menjadi yang kita mau. Semuanya udah digariskan oleh Allah SWT kalo ntar si A begini atau si B begitu. Manusia cuma bisa berusaha. Banyak banget anak di dunia ini yang membuang cita-citanya karena dilarang orang tua. Jutaan malah. Sebagai anak kita bisa apa? Mau jadi anak durhaka? Tapi emang gak semua hal yang dikatakan orang tua membawa kebaikan bagi anak. Gue sering banget baca pengalaman orang. Kayak anak yang suka banget hal-hal yang berbau bengkel dan mempunya mimpi suatu hari dia akan menjadi montir yang sukses harus kandas karena ayahnya melarang. Menurut ayahnya, kalau mau sukses dia harus jadi sarjana. Maka harus kuliah. Tapi setelah dia lulus, keberuntungan tidak menyertainya. Persaingan kerja yang ketat membuat dia gagal menndapat kerja dan harus nganggur beberapa tahun. Tapi saat ditawari kerja sebagai supir angkot, dia tidak mau, kok sarjana jadi supir angkot. Miris memang.
Tapi banyak juga kok yang sukses. Yah mereka emang sukses dapat duit. Tapi mereka gak sukses meraih impiannya. Kalo kata gue, itu bukan sukses yang seutuhnya.

huff untuk sementara curhatnya segini dulu ya tunggu curhatan anin part 2 yah mihihi
alhamdulillah udah sedikit plong
love u

Monday, May 21, 2012

Share Giveaway

Hey, all of you. Shoes lovers or you who loves shoes brand, June and Julia. You can "Join The Endless Wishlist Giveaway to win Rp 250,000 or $25 shopping vouchers at June and Julia !" (hihi, that was copy-paste). Since the shoes are going amazed with crazy price :p. Who won't join me?
These are the steps.


This giveaway open INTERNATIONALLY

To join this giveaway:
1. Follow The Endless Wishlist via GFC and Twitter HERE (She's going to mention your name on twitter if you are one of the lucky winner!)
2. Leave a comment below, please include your name, twitter account and email (if you dont have twitter, just put your name and email)


For extra entries:
1. Tweeting about this giveaway, TWEET: "Join The Endless Wishlist Giveaway to win Rp 250,000 or $25 shopping vouchers at June and Julia ! http://nixiepyrena.blogspot.com/2012/05/brown-june-and-julia-shopping-vouchers.html cc: @EndlessWishlist" (+1 entry per tweet)
please don't forget to mention my twitter @EndlessWishlist so she can add more entry for you. You can tweet as many as you want :)

2. Share this giveaway on your blog (please give her the link of your post in the comment so she can check it :D) (+1 entry)

3. Follow The Endless Wishlist Bloglovin HERE (+1 entry)

This giveaway will be CLOSED on 22nd of May 2012.



MORE INFO: THE ENDLESS WISHLIST OR @ENDLESSWISHLIST AT TWITTER.


WISH ME LUCK TOO!

Tuesday, May 15, 2012

Sick

I'm a new k-popers and I love 2NE1, Bigbang, and SNSD. But the most is.... G-DRAGON!
He is the leader of boyband Bigbang. He is an adorable man. Love that!



And i was amazed of this girl. She is incredible. She is one of members of YG's new girlband. (Can't wait for their debut)



Yeah. They made me sick.:p

Reflection

Over worrying.
That's my habit from i was kid until now. If you give me a problem. I will quickly being nervous and confused at the same time. I always worry about if it's good to do this or wrong to do that. I always worry what exactly should I do???
The most worry thing: my beloved person left me.
It's like a hell. If it causes by death it's ok, but if it causes by others, it couldn't be forgiven. I love in a quite place, but I won't feel lonely.
Pretending.
Almost people do it. They act what their friends want to be. Pretend to be kind to be accepted by others. Mengalah sama orang yang egois. But it doesn't mean they're stupid. I've thought that means they're smart in taking action. Dunia bakal ancur kalo isinya orang egois semua. If you got tired, just shut up. Let themselves realize how bad they are. And you must realize your bad habits too. Lo gak salah bukan berarti lo benar. Don't blame others. Selama lo gak merasakan kerugian dari 'being kind&nice', keep with that. Even you must to pretend.

Monday, May 7, 2012

When you're the only one

When you're the only one single girl between your friends? You must be feel desperated. I felt it for a while. I said to myself that i'm forever alone. We, all the single girls needed to be cared and loved. If we feel those, there will never be a desperate sentence "i'm forever alone". Boys, if you like a girl. Show it, don't hide it. Love needs process. And don't look a girl just by her appearance. But girls, first impression is such an important thing in this world.
Btw congratulations for Gilang and Arum, I'm very happy for you two! Longlast with your boyfriends respectively. MMUUAAAHH><

Monday, April 9, 2012

Ohayou!

1.. 2... 3.... CONGRATULATIONS TO X-2!!!!!!!
Alhamdulillah kawan-kawan, kelas gue mendapat gelar juara di LTUB (Lomba Tatacara Upacara Bendera) yang diselenggarakan oleh sekolah termakmur se-ibukota, SMAN 81. Gelarnya itu Juara Umum 2 dan Yel-yel Terbaik.
WOW banget yah~~~
Bagi gue WOW bangedh karena gue pesimis SELOMOTION (nama kelas gue) akan menang. Secara pas latihan gue sendiri ancur banget. Sampe les privat sama kakak kelas tau gak-_-
Yaudalahya, pokoknya makasihhh banget untuk kakak2 Sapudugem udah ngajarin kita:***
Juga buat kakak2 Waspada yang udah moto2 kita{()} uuuuu.
Hihi, makasih untuk kawan-kawan seperjuangan yang sudah latihan dari malem ampe pagi.
We did it, guys!

check out the photos!

Selomotion X-2




Bendera berkibar dengan sempurna:)





















Pasukan 45 menyanyikan lagu Indonesia Raya.




Yel-yel!!


Gladi resik

and click the link to watch yel-yel selomotion!

Ciao

Friday, March 16, 2012

#KONY2012, MAKE HIM FAMOUS AND STOP HIM


#stopkony #KONY2012 adalah gerakan masyarakat dunia untuk memberhentikan dan menangkap Joseph Kony. Joseph Kony adalah pemimpin Lord's Resistance Army (LRA). Sebuah kelompok di Uganda yang menculik anak-anak untuk dijadikan tentara atau budak seks.

Mari kita melihat video gerakan #KONY2012


Info lebih lanjut, buka #KONY2012

Tuesday, February 28, 2012

anak mager

aloha~~
abis kena smallpox nih alias cacar wehehe. Alhamdulillah gue udah lumayan, dan tubuh gue yg kemarin dipenuhi bintik-bintik sudah berkurang. Jujur pengen banget sekolah!! Tapi mengingat guru-guru dengan deadline ulangan mereka membuat saya mager, makes me keep thinking "yaudahlah minggu depan aja, toh belum sembuh total". oke gue emang berani banget izin selama seminggu lebih, berasa libur semester beneran..
Dan sedetik sebelum gue menulis post ini, gue melihat teman-teman sekolah gue berbicara tentang ulangan-ulangan... glek
Gue dengan terpaksa merasa tergoda untuk masuk sekolah, membayangkan gue ulangan susulan sendiri itu merana sekali. Besok ada ulangan sih... tapi gamau masuk besok. Jadi masuk kamis atau jum'at ya? thursday or friday? moku-youbi atau kin-youbi? jeudi atau vendredi?
Honestly, i ain't scared of those test. Gue takut gue masuk-masuk kayak bocah ingusan bego baru masuk sekolah. Huftftftft
Bismillah aja ya, however itu takdir gue sebagai pelajar.
Thanks for Blogger creater! Jadi punya tempat untuk berdilema ria wahahha:p
Xxxxxxx

Saturday, February 4, 2012

For someone out there

Yeah. You'll never read this. Well, if someday you do, i just want you to know that ILY.

I'm still at 0 and i need you as my number 1 to complete mine to be 10.

10 is the highest number in score btw (range 1-10)
And I love number 10 so much :33

Xoxo~

Saturday, January 28, 2012

Talk about S & M

When your life with S was better much than when your life with M. And S is just a past that makes you wanna back to your old life? I call it #myfeeling. It sucks when you were a-big-no with S. But with M, you are cool. A cool slut. I love you both. But M, i ain't comfort with you. Everyone is not the same. But if you comfort and enjoy it, all that different wouldn't be felt.
I love me.
I keep being me.
That's why i'm cool.

ENJOY LIFE! Xx

Sunday, January 22, 2012

awful week

Halo:-)
Minggu ini adalah minggu yang sangat berantakan. Dimulai dari jadwal tidur gue yang berantakan, nyampe sekolah sedetik sebelum bel, otak gue yang makin plus plus dan beberapa kesialan gue...
Haf huf hef hof *tarik napas perut*
Nah udah 2 hari libur dan gue belum ngerjain tugas apapun. Yeay. Gue aja eteb sama gue sendiri karena seharian main it girl dan ipod. Beneran kebo wanna be gue. Gimana mau dapet undangan kalo kelakuan kayak gini?? Mana ada orang sukses kayak gini??
C'est la vie.
Mau nilai akademik gue bagus. Tapi gimana masalahnya jiwa remaja ini juga menggebu-gebuu. Hidup itu pilihan. Hidup itu pilihan. Semoga gue dapat memilih yang terbaik bagi masa depan gue.
Wish me luck, Anin.