Monday, September 26, 2011

HALO!

halo halo halo!!!lama gak ngepost, gatel woiii hahahaha
kalo ditanya kabar gue sekarang, biasa ajaa as usual things i told
alhamdulillah gue sudah berkontra
k dengan beberapa mapel yg dulu 'most hated' those are Biology, Physics, History, Chemistry.
Karena di SMA ini, those mapels are so fun! Except physics yay. tentunya ya karena guru-gurunya yg baik asik fun paraaaah! Jadi kalo ada teori 'Guru berpengaruh besar pada kesenangan murid terhadap suatu mapel' #DamnItsTrue guru guru.
Yaaa sejauh ini gue lagi cepet nangkep pelajaran. Semangat mid nih yg 2 few weeks! Oh no oh no
Ya Allah, buatlah nilai saya di atas kkm semua! Aaammmiiinnnn

And yeah I just found the best class in the world: X-2. Mereka bener2 bikin kangen tiap hari jam menit detik! Later, gue mau nyeritain full tentang kelas gue tercinta ini. Wait and read yap! Gur kerjain pr dulu deh, byeeee :*

xoxo
Anindya Mauli

ps: ada fotonya nih X-2

Saturday, September 10, 2011

Antara Bawang Merah dan Bawang Putih

Hey hey!
Ok. Gue gak berniat nyeritain kisah bawang merah dan bawang putih. Cuman... karena tadi gue tadi disuruh ngupas kulit bawang, gue dapat suatu efek. Yaitu? Gue nangis... Iya sih tapi bukan itu yang mau gue omongin ._.
Yaitu..... Bawang merah.
Bawang merah udah pasti kulitnya merah, tapi setelah lo kupas, ada sebagian putih dan sebagian ungu. Gue nyambungin ini dengan manusia atau orang. Orang jahat sejahat-jahatnya dia, masih ada sebagian atau setengah atau secuil atau seiprit kebaikan di dalamnya. Kalo lo bisa buka hatinya terus menerus jahatnya bakal ilang kok. Coba aja. Kalo bawang putih gue buka kulitnya ampe sedalam apapun kayaknya teteupp putih deh. Tapi kayak orang jahat juga, orang baik juga masih ada sebagian atu setengah atau secuil atau seiprit kejahatan di dalamnya. Yaaa mungkin karena lebih bisa nahan untuk berbuat jahat kali ya.
And the last, doain gue ya biar bisa survive di X-2 yang isinya otak olimpiade dan doain gue masuk jurusan IPA!

xxx
Anindya

Friday, September 2, 2011

The One I'm Looking For


I swear I will never let that person go. Ever.
Yesterday I just thought I need the person to shared my feel, the person must be netral, and direct me to the right way. And yeah, when I was tumblr-ing i found this post.

I can't get alone, so I do keep my relationship with my family, my friends etc do well. But It's gettin' hard recently.

Don't you pretend to be kind to me.
Don't you talk behind me.
Don't you hate me.

If you can't do those 'don't things', do these:
unfollow my twitter then i unfollow you back
remove me from your facebook contacts
delete me from your msn contacts
don't ever meet or talk to me
forget me as your friend so i can forget you as a friend

Everyone says 'just forgive'. I would do. Then I forget you. If someday you ask me to consider you like we used to, I can't do that.

I ain't avenger, but i won't fall over twice.

Now for September, bring me to better days, better life.


Anindylly xxx