Friday, December 30, 2011

foo fighters in!

You guys should watch these accoustic version of WALK and EVERLONG.
I'm adore to both versions. I beat you'll be...

ini lagu aslinya...



versi accoustic walk...



versi accoustic everlong...



suara Dave Grohl emang kece akut hixhixhix.
sekian teman-teman.
Btw selamat tahun baru 2012! Semoga gue makin kece... xixi

Anindylly:)

Wednesday, December 7, 2011

Ruwet


"Sebanyak apapun hal yang membuat lo ruwet, KEEP THAT SMILE."


Anindylly

Saturday, November 19, 2011

Wht a week :|

Haluuuuuw
Congratz Indonesia melaju ke babak final! Melawan siapa? Melawan ma.. mal.. malay ah wkwkwk
Mendekat ke final mendekat ke senin terqutuq. Jujur gue sedikit nyesel, selama libur SEA Games gue gak full belajar, 80% main coba ckck
Dan dan dan dari kemarin gue fokus belajar ke pelajaran yang gak terlalu penting untuk minggu depan. Ini dia waiting list utk minggu ini...



Whaaaaaaaaaa whadehellll
Bala banget gak sih mana baru inget sekarang... Sepertinya gue makin apez dari bulan ke bulan...
Beteweh,,, bagi looklet addicted mohon open my page http://looklet.com/user/18402 give a heart in every look sistaaah^^

Anindylly, Xx

Thursday, November 3, 2011

Happy Birthday Rahayu Gemilang

Happy 15th GILZLANK!!!Anin sayang selalu sama Gilang!Wish youll get your specialone, faster!
Semoga lo segemilang dan makin se
ayu nama lo hihihiwwww
Thankssss for always be there for meh, hearin my so-unimportant-curhat and the other things that made me feelin grateful for have somefriend like you.
hohohohoho

Once again,
Happy Birthday!

muahhhhh xoxo


Saturday, October 1, 2011

Midnight Story

Hai hai its almost midnight and i still awake! hahaha and its October! (on my sista's bb the date i still 31 sept lol).

Gue menulis post ini untuk bulan September kemarin yang YUMMY! not Wow but Yummy! Ulangan gak banyak.. Gue jg udah bisa beradaptasi dgn hal2 baru.. No more badmood no more lazy! But could October be fun as Sept? Should I write that magic sentence?
A month ago, in this blog too, I wrote "Now for September, bring me to better life please"
Now, if I tell: October, bring me to better days life, please
Would it be work?
Hm............... *changing*

Now for October, I want you to cheer my days everyday in yours, please.

xxx
Anin

Monday, September 26, 2011

HALO!

halo halo halo!!!lama gak ngepost, gatel woiii hahahaha
kalo ditanya kabar gue sekarang, biasa ajaa as usual things i told
alhamdulillah gue sudah berkontra
k dengan beberapa mapel yg dulu 'most hated' those are Biology, Physics, History, Chemistry.
Karena di SMA ini, those mapels are so fun! Except physics yay. tentunya ya karena guru-gurunya yg baik asik fun paraaaah! Jadi kalo ada teori 'Guru berpengaruh besar pada kesenangan murid terhadap suatu mapel' #DamnItsTrue guru guru.
Yaaa sejauh ini gue lagi cepet nangkep pelajaran. Semangat mid nih yg 2 few weeks! Oh no oh no
Ya Allah, buatlah nilai saya di atas kkm semua! Aaammmiiinnnn

And yeah I just found the best class in the world: X-2. Mereka bener2 bikin kangen tiap hari jam menit detik! Later, gue mau nyeritain full tentang kelas gue tercinta ini. Wait and read yap! Gur kerjain pr dulu deh, byeeee :*

xoxo
Anindya Mauli

ps: ada fotonya nih X-2

Saturday, September 10, 2011

Antara Bawang Merah dan Bawang Putih

Hey hey!
Ok. Gue gak berniat nyeritain kisah bawang merah dan bawang putih. Cuman... karena tadi gue tadi disuruh ngupas kulit bawang, gue dapat suatu efek. Yaitu? Gue nangis... Iya sih tapi bukan itu yang mau gue omongin ._.
Yaitu..... Bawang merah.
Bawang merah udah pasti kulitnya merah, tapi setelah lo kupas, ada sebagian putih dan sebagian ungu. Gue nyambungin ini dengan manusia atau orang. Orang jahat sejahat-jahatnya dia, masih ada sebagian atau setengah atau secuil atau seiprit kebaikan di dalamnya. Kalo lo bisa buka hatinya terus menerus jahatnya bakal ilang kok. Coba aja. Kalo bawang putih gue buka kulitnya ampe sedalam apapun kayaknya teteupp putih deh. Tapi kayak orang jahat juga, orang baik juga masih ada sebagian atu setengah atau secuil atau seiprit kejahatan di dalamnya. Yaaa mungkin karena lebih bisa nahan untuk berbuat jahat kali ya.
And the last, doain gue ya biar bisa survive di X-2 yang isinya otak olimpiade dan doain gue masuk jurusan IPA!

xxx
Anindya

Friday, September 2, 2011

The One I'm Looking For


I swear I will never let that person go. Ever.
Yesterday I just thought I need the person to shared my feel, the person must be netral, and direct me to the right way. And yeah, when I was tumblr-ing i found this post.

I can't get alone, so I do keep my relationship with my family, my friends etc do well. But It's gettin' hard recently.

Don't you pretend to be kind to me.
Don't you talk behind me.
Don't you hate me.

If you can't do those 'don't things', do these:
unfollow my twitter then i unfollow you back
remove me from your facebook contacts
delete me from your msn contacts
don't ever meet or talk to me
forget me as your friend so i can forget you as a friend

Everyone says 'just forgive'. I would do. Then I forget you. If someday you ask me to consider you like we used to, I can't do that.

I ain't avenger, but i won't fall over twice.

Now for September, bring me to better days, better life.


Anindylly xxx

Tuesday, August 23, 2011

kecorobohan kakak Anin #####

hai fellaz! gue punya banyak cerita tapi sebagian aja ya gue ceritain(red: males ngetik).
jadi gue lagi dalam keadaan duka karena duit hilang secara tidak jelas 2xx. pertama 10rb kedua 40rb. HIX nyesek maksimal deh! gue emang kalo taro duit di rumah emang sembarangan. tapi ya itu kan dirumah gue,,,, masa sampe ilang sih,,,,, yg 10rb sih jelas ilang dirumah tiba-tiba disappear gitu pas pagi-pagi. yg 40rb ini nih...gue bener-bener gak inget taro duit itu dimana... Alhasil karena di dompet duit gue tinggal dikit, gue gak ikut bukber manapun. gue gak mau maksain juga, duit sih cukup tapi masih nyesek gimana gitu #####
oyaaaa gue baru selesai sanlat nih di desa wisata TMII. selain temen-temen gue, yang lainnya gak ada yang kece. well, without them acara ini akan terasa suram bagi gue. then, i feel absurd. there's something that can't free out of my mind since yest
erday. is that really just a sense? i want to know more.
oke, emang bener. gue gak bisa berenti mikirin itu-_- urghhhh #####
andddddd sebentar lagi idul fitri ayayayayyayaya. just can't wait uuu.

Mohon maaf lahir dan batin, yaa.



Wassalamualaikummmmmm:)

Wednesday, August 17, 2011

Dirgahayu Replubik Indonesia ke-66


Selamat ulang tahun negeriku tercinta :*
Semoga makin sejahtera ya rakyat-rakyatnya... terutama para calon pejuang bangsa alias para pelajar. Semoga utang-utangnya berkurang. Semoga para pejabat-pejabat negara nggak lihat ke atas molo.
AMMIIINNNN.
Wellll, gue sebenernya lagi belajar buat ulangan geografi dan ekonomi besok. Tapi gatau kenapa mau ngepost ajah dalam rangka HUT RI. Oya, lucu deh google bikin sesuatu (apa yah gatau namanya) untuk memperingati HUT RI.

Tapi sayangnya karena bulan puasa. Oya hari ini juga Nuzulul Quran lho. Karena bulan puasa jadi gak ada lomba-lombanya. Padahal kan seru yaaaa. Hihihihihhi.
Gue balik belajar ya, doain gue sukses ulangan geografi dan ekonomi.

Calon pejuang,
Anin:)

Friday, August 12, 2011

Pekan Ulangan Remedial

Hai.
Kabar gue sangat sangat tidak baik. FIUH
Oke.... Ini karena ulangan-ulangan yang sangat menyiksa saya sebagai murid teladan dan baik budi pekertinya.
Bayangkan?!?!?! Ulangan pertama biologi gue? Remed.Ulangan pertama sosiologi gue? Menuju remed. Ulangan pertama kimia gue? Menuju remed. Allahuakbar, mau jadi apa gue di kelas... *merenung di dekat kaca jendela*
Minggu depan gue ulangan Fisika-Geografi-Ekonomi. Doain gue, ya, sukses dan lancar ulangannya... Ammiiiiinn=)
Oh ya! Cuman mau kasih tau buat Parawhore, kalau konser Paramore di Jakarta satu minggu lagi! SATU MINGGU LAGI. Oh noooooooooo hixxx, gue gak nonton karena karena bokek pesantren kilat coy dan itu wajib.... sedih woi sedih mennnnnn.
Okelah kalau begitu, gue berpesan kepada diri sendiri : jangan pesimis karena gagal di percobaan pertama, berikut-berikutnya dengan usaha yang keras gue optimis akan menanjak dengan sendirinya......

xxx
Anindylly

Friday, August 5, 2011

"Do Consider Everything In Your Life Is Important"

Anggap setiap hal yang ada di hidup lo adalah penting.
Mau? Gue sih nggak.
Someone who's said it should be a very kind one.
Setiap hal berarti termasuk setiap orang juga kan. Kalo setiap orang berprinsip seperti itu, gue mau juga deh. But, liat aja orang-orang banyak kok yang "gak menganggap orang lain di hidupnya itu penting". Tau kita ada di hidupnya aja nggak. Liat kita aja males. Gimana mau nganggep penting, ye gak? That's the reason.
Yah, yang penting manusia itu harus saling menghargai. Kalo dibaikin ya baikin balik. Dijahatin ya jahatin balik. (Tapi jahatin dengan cara yang manis ya)
Dannnnn, kalo udah dibaikin jangan cepet terlena. Orang itu kalo berubah cepet. Boleh positive thinking, tapi jangan over. Ntar pas dijahatin sakit banget lagi u.u
Menurut gue.... Peoples will change as fast as you can't stop. Peoples will leave as far as you can't reach.

*tiba-tiba bijak* *efek bulan ramadhan*
Hhahahahahahhah maaf kalo quote gue abal. Gue kan bukan @ihatequotes :-)

Beteweh. Gue lagi happy happy happy. Anin happy happy happy deh pokoke. Padahal gue baru ulangan bio yang susah pol! Gatau knp tuh ulangan gak terlalu gue pikirin. Bukan karena gue yakin jawaban gue semua loh ya! Tapi yah doain aja nilainya diatas KKM semua. Diatas 80, ammmiiiiinnnn!

Buat Tap-Tap Mania & Gleek, sekarang Tap-Tap for Glee had released lochhh. Gak terlalu seneng, why? Lagu-lagunya yang keren harus dibeli dulu baru bisa main. HIX, apple medit ye. Okay sampai disini ceritaku. Selamat menjalankan puasa ya temannnnnnnn

xxx
Anin

Sunday, July 31, 2011

Starting August with good things

Assalamualaikum!
1 Agustus 2011!!
Welcome August!
Welcome Ramadhan!
Alhamdulillah yahh bisa ketemu Ramadhan lagi.
Alhamdulillah yahh masih diberi kesempetan oleh Allah SWT untuk menambah pahala & memperbaiki kesalahan kita.
Ok! Maafin ya kalo gue ada salah sama lololo:-)
Mari kita jalani bulan puasa ini dengan hati yang bersih (red: no revenge!)
Wassalamualaikum:-)
Salam, hamba Allah.

Wednesday, July 27, 2011

Saturday, July 23, 2011

kangen kelas 93!

Hai ROOSTER 93!
Gue emang kangen ELECTRO tapi asal kalian tau gue lebih kangen ROOSTER dari segala-galanya di bumi ini!
Di ROOSTER gue bisa ngautis sekelas. Gue berani malu. Gue gak pernah bosen karena kelas 93 gak ada kata 'KRIK'!
Di 93 kita nyatu, yahh kecuali yahh sesuatu yahh. Gue kangen..
Aldi yang tampangnya gak nyante tapi lucu!
Barra yang tiap bulan ultah
Arum yang sabar menjadi tempat curhat gue-_-
Arif yang pinter dan unique dari atas sampe bawah!
Astri yang hitam manis eaa
Devi yang kalo ngajak ngobrol gabisa berenti nyambung muluuuuuuu
Eben yang banyak gaya wqwqwq peace!
Etik dan tokennya!
Gusti yang toak
Imam yang gajelaz
Hafizh yang djail
Cici yang ketawanya paling lama
Nadey yang jb fever
Neny yang multifungsi wqwq
Putri yang ketawanya uniqqq
Eno yang ramah
Stella yang putus nyambung
Marta yang budek peace mar!
Yoan & Maya duo virus kpopers!!

Hai hai hai gue kangen kalian yahhh beneran lohh hehehe.

Now Playing: When You're Gone - Avril Lavigne

Waktu, tempat, situasi bisa memisahkan kita tapi hati kita tetap nyatu yahh^^

Love, Anin

kangen smp.

Hai ELECTRO 23! Aku kangen semua yang berhubungan dengan kalian. Gak bohong yahh. Aku kangen 252. Aku kira SMA bakal lebih seru dari ini. Awalnya sih seru, lama-lama boring jugahh. Yahh, alhamdulillah aku bisa beradaptasi tapi yahh gak semua dalam diri aku bisa beradaptasi kann? Kayaknyaa hati aku masih ketinggalan di Haji Naman, nih :(
Aku kiraa aku gak akan kangen kalian karena beberapa hal yang bikin aku kesel dan pengen cepet-cepet SMA (dulu).
Aku kiraa pas kita udah beda sekolah bakal fun-fun ajahh.
Aku kiraa gak akan sekangen ini.
Aku kiraa kayaknya aku lagi desperate so much di SMA. Huhuhuhuhu
Aku emang bukan orang penting di ELECTRO. Tapi ELECTRO sangat penting dihatiku. MUAHHH!
Love, Anin.

Thursday, July 14, 2011

Kalo lo mau mimpi lo jadi kenyataan, berusaha! jangan nunggu doang! berusaha dari sekarang secepat mungkin. secepat lo berusaha, secepatnya mimpi lo jadi nyata! ingat, waktu itu jalan terus gak pernah berhenti. Tq

Saturday, July 9, 2011

Harimau Sumatra

A week ago, gue nonton di salah satu acara berita dan itu tentang Harimau Sumatra. Sedih gue nontonnya:(
Jadi di sekitar hutan Riau itu tempat tinggal mereka. Di berita itu, ada satu Harimau Sumatra yang kena jebakan...(gue gatau nama jebakannya apa). Pas ditemuin Si Harimau udah sekarat terus mati deh. Kata orang sekitar Si Harimau kena jebakan beberapa hari yg lalunya. Gue prihatin sangat:"""(
Kasian kan jenisnya tinggal sedikittt. Semoga Allah SWT membalas kejahatan si pemburu2 binatang! Sebagai kaum muda, gue gatau harus ngapain. Jakarta kesana kan jauh. Semoga nanti pas gue udah sukses (lulus sekolah) gue bisa bantuin Harimau2 ituu. Dan gue harap pemburu binatang liar beralih ke pemburu binatang kecoa & tikus. Ammiinn!

#JAGAHARIMAUSUMATRA

Wassalam
xxx

Thursday, June 9, 2011

NEW <:)

pertama-tama. gue bilang HALO dulu yaaaaaa h3h3.
gue kangen blogging, tapi setelah ngeliat blog lama gue yang superrrrrrrrrrr abal gue memutuskan untuk buat blog baru dan menghapus yang lama. Alhamdulillah, gak kan ada yang bisa liat blog lama gue yang alay (maklum masih bocah). gue sebenernya gak terlalu ngerti edit2 blog supaya jadi sekece guenya. whatever! gue cuma butuh tempat buat sharing//////
bayangin kalo lo share di twitter? IDIH
suka banget jbin orang. sokbet perhatian padahal aslinya.... RASAKAAAAAAN HAHAHAHAHAHAAA
jadi intinya jangan percaya sama apa yang lo liat di dunia maya. mereka tuh sok baik cuma buat eksis aja kaliiii. yah gue sempet sih kenalan sama orang yg baik di dunia maya. tapi setelah ketemu aslinya? sama aja kok, tetep baik, asik lagi. ini abad munafik guys. hati-hati milih temen. apalagi pacar dari dunia maya lagi. gue cuma opini dan saran doang kok. gak ada maksud apa-apa:)

EHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
gue mau kasih tau kalo gue LULUS SMP.
ARTINYA?
gue udah ABG.
gue bentar lagi sma.
gue bukan anak kecil.
gue remaja.
gue bebas dari orang-orang yang semasa smp tuh nyebelin ABIZZZZZZZZZZZZ.

alhamdulillah nem gue 37,35.
alhamdulillah gue diterima di SMAN RSBI 81.
alhamdulillah. alhamdulillah. alhamdulillah.

ya gue tau kok di 81 pasti lebih lebih lebih beraaaaaaaaaaaaaaaat. doain gue ya biar gue gak patah semangat. dan selalu maju! gak pikun, ceroboh, dan males.

doain gue dan teman-teman gue seperjuangan SDN KLENDER 10 dan SMPN 252 PONDOK KELAPA agar bisa membanggakan selaluuuuuuuuuuu.
h1h1h1:)

btw si mama lagi cerewet nih tentang masalah keuangan. gila ya, gue tuh sama mama gue beda banget. yang satu hemat besar-besaran, yang satu boros besar-besarran. huh-_- tapi yang sebenarnya terjadi adalah mama gue hemat besar-besarran. dan gue? ikut-ikuttan hemat. berharap ada saudara yang ngasih gue duit lebih. hmmmmmmmh yaelah duit itu kan bisa dicari dimana aja! tapi kesenangan? susah! TAPI seneng itu butuh DUIT!!!!!! OKEEEE STOP DEH YA GUE. males mikirinnya, bete deh aaaah.

xoxo kawan-kawan:)))))))))